Covid-19 Melonjak Tewaskan Banyak Korban



Pemerintah memperbaharui informasi tentang infeksi corona di Indonesia. Pelajari lebih lanjut hari ini. Kasus positif COVID-19 di Indonesia.

Perkembangan penyebaran COVID -19 oleh Humas BNPB menjadi sorotan pada Jumat. Informasi ini diperbarui setiap hari dan sesekali. 12.00 WIB

Ditambah lagi jumlah total kasus COVID yang terdeteksi di Indonesia dari bulan Maret hingga saat ini adalah 6.596.812 kasus.




Pemerintah selalu meminta masyarakat untuk mengikuti prosedur medis untuk mencegah Covid seperti memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan air dan menjaga jarak aman. Program vaksinasi Covid juga diperkuat untuk meningkatkan herd immunity.

Pemerintah juga memberlakukan pembatasan layanan publik kelompok PPKM untuk mencegah penyebaran mahkota. Kami meminta masyarakat untuk mengikuti aturan yang ditetapkan selama PPKM untuk menghentikan wabah virus corona.

Dari jumlah tersebut masih ada kasus positif aktif. Ada 61.284 orang yang dilaporkan terinfeksi COVID di Indonesia hari ini. Jumlah orang yang kami terima dari Mahkota adalah 6.376.205.

Selain itu disebutkan bahwa tigapuluh dua pasien yang terinfeksi virus corona telah meninggal dunia, di negara tersebut hari ini. Jadi korban tewas ada 159.323 jiwa.



Tag#covid 19


Post a Comment

Previous Post Next Post