Arti Tato Amanda Manopo

Sekali lagi, Amanda Manopo menjadi sorotan massa. Kali ini berkaitan dengan tato di pergelangan tangan tokoh utama sinetron Ikatan Cinta. 


Pot0 Amanda Manopo memakai 'Baju Erotis" (Instagram/@amandamanopo)

Publik tertarik dengan tulisan tangan Amanda Manopo. Beberapa merujuk pada kisah cinta artis muda itu. 

Tato Amanda Manopo jadi sorotan saat menghadiri Gala Silet Awards 2022 kemarin 30 November 2022. Setelah bocor, tato itu dipertanyakan. Namun, pada 3 Desember 2022, 

fans @itsme.mandaskatic mengungkap tato di pergelangan tangan Amanda Manopo. Fans menduga tulisan itu bertuliskan Slim. Nama tersebut konon merujuk pada sosok Pendeta yang sebelumnya diduga sebagai kekasih Amanda Manopo. 

Fokus lingkaran merah.terlihat jelas ada tato di sana

Seperti diketahui, topik hubungan spesial Amanda Manopo dan Jonathan Slim mencuat pada Agustus 2022. 

 Tato Amanda Manopo membuat sedih para penggemar Arya Saloka setelah kabar tersebut terungkap. Pasalnya, awalnya mereka mengira tato tersebut berkaitan dengan dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta. 

 "Lansing, aku baca. Jadi bener kok patah hati ah. Sesak napas," komentar akun @alvira***

Coba tanyakan ke @amandamanopo ini tato nama asli atau bukan? Kalo iya semoga cowok ga cemburu kalo adegan nok uwu sama mas @arya.saloka di IC, kata akun @makder* ** . 

 "Wah aku kecewa kenapa Lansing harus nulis disitu. Jelek banget sama Pendeta," tambah akun @indra***. 

 Sebelumnya, Amanda Manopo juga kedapatan menghadiri pesta ulang tahun bersama Jonathan Lansing, bukan Arya Saloka. 

 Meski topik itu sudah tersebar luas di jejaring sosial, Amanda Manopo belum buka suara untuk menjelaskannya.

Tato pergelangan tangan Amanda Manopo tiba-tiba menjadi sorotan netizen ketika tak sengaja tertangkap kamera. Apa itu menulis?


 Simak ulasan berita artis kali ini. 

Penggemar pemeran sinetron Ikatan Cinta itu langsung heboh. Ini karena nama Arya Saloka tidak terukir di atasnya. Lalu siapa namanya? 

 Diketahui aktor sinetron Ikatan Cinta Andin dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya Arya Saloka. Padahal Arya Saloka sudah menikah. 

Tato itu ditemukan saat pergelangan tangan Amanda Manopo tertangkap kamera di ajang Silet Awards 2022 pada 30 November 2022. 


Bertabur bintang Silet awards


Menilik unggahan akun penggemar @itsme.mandaskatic pada 12/03/2022, tato tersebut tertulis di pergelangan tangan Amanda Manopo.

Nah yang kemarin geger tentang tato, udah bocor sekarang. Ceilahhh nulis udah mulai lagi BUUUCHEEENN, congrats, terus berkarya," tulis akun Instagram @itsme.mandaskatic seperti dikutip Rabu (1/12). /2022). 

Fans menduga teks itu mengatakan "Lansing." Fans pun mengaitkan tato tersebut dengan Jonathan Lansing, pendeta yang diduga kekasih Amanda Manopo.

 Amanda Manopo dan Jonathan Lansing dikabarkan berpacaran sejak Agustus 2022. 

 Sebelumnya, Amanda Manopo juga pernah kepergok menghadiri pesta ulang tahun bersama Jonathan Lansing. 

Meski sudah bergerak, Amanda Manopo belum buka suara untuk menjelaskannya. 

 Saat tato pergelangan tangan Amanda Manopo terungkap bukan nama Arya Saloka, fans heboh. "Lansing aku baca bener..kok aku patah eh.. sesak napas," tulis @alvira_eksotika. 

 "Apa yang kalian tulis, aku membacanya selamanya," tulis @indah_ibah.

Tato amanda manopo di pergelangan tangan

"Bukankah itu kata 'Nona?' Artinya kangen," tulis @azalea_lilium.

 Netizen juga menulis bahwa nama pria yang diukir berbentuk tato di pergelangan tangan Amanda Manopo itu ternyata sudah menikah. "Maaf, dia laki-laki" bukankah dia sudah menikah? sesuai ajaran, jadi janda itu hanya sekali nikah sekali seumur hidup, apalagi dia pendeta," tulis @green_purples. 

Pendeta muda, tapi telah menikah... Sayang sekali pemiliknya, jika Anda benar-benar seorang pendeta, karena jika Anda anak yang baik, maka Anda harus memiliki pendamping yang baik, bukan suami orang lain," tulis @santi.susanto.121.


Sumber;

https://www.google.com/amp/s/yoursay.suara.com/amp/entertainment/2022/12/14/185516/terungkap-tulisan-tato-di-tangan-amanda-manopo-bukan-bucin-ke-arya-saloka

https://m.solopos.com/tato-di-pergelangan-tangan-amanda-manopo-bikin-warganet-heboh-1499480

#Kabar Artis #Amanda Manopo #Arya Saloka



Post a Comment

Previous Post Next Post