Prediksi Prancis Vs Argentina Final Piala Dunia 2022

Minggu (18-12-2022) pukul 22.00 wib

Pelatih Prancis Didier Deschamps memprediksi final Piala Dunia 2022 dengan Argentina bakal alot. Deschamps mengungkapkan hal-hal yang bisa menjadi penting. 

Didier Deschamps memprediksi pertandingan sengit antara Argentina dan Prancis di final Piala Dunia 2022 (Foto: AFP via Getty Images/FRANCK FIFE)

Prancis kembali ke putaran final Piala Dunia setelah disingkirkan Maroko. Les Bleus mengalahkan tim Afrika 3-0 di Stadion Al Bayt di Al Khor pada dini hari Kamis (15/12/2022) di babak semifinal WIB. Argentina akan menguji upaya 

Kylian Mbappe dan lainnya untuk mempertahankan gelar Piala Dunia mereka. Argentina sebelumnya mencapai tim teratas dengan mengalahkan Kroasia. 

Dalam perjalanan ke final, Argentina kehilangan pertandingan pembukaan mereka di babak penyisihan grup sebelum memenangkan dua pertandingan berikutnya. Lionel Messi dan lainnya kemudian jatuh ke Australia, Belanda dan Kroasia secara berurutan. 

Prancis juga kalah di babak penyisihan grup sebelum menjadi juara grup. Berbeda dengan prancis, Prancis tidak pernah mendapat penalti di babak sistem gugur dan selalu menang di waktu normal. 

Messi bersedih karna kalah dari arab


Deschamps yakin Argentina akan menurunkan tim yang lebih kuat untuk putaran final Piala Dunia 2022, mengatakan detail pertandingan akan menentukan. 

Kami melihat Argentina sangat kuat melawan Kroasia, tapi di pertandingan sebelumnya mereka tidak selalu kuat," kata Deschamps, menurut Sky Sports. 

Kita kehilangan arah/momentum di akhir babak awal pertandingan dan babak awal kedua menghadapi Inggris / Maroko. Mereka menekan kami dan kami bisa menghadapinya dengan lebih baik."

Namun, di pertandingan terakhir melawan Argentina, kedua belah pihak bermain lebih baik dari sebelumnya, menciptakan dua tim kelas atas. 

 "Pemain kunci membuat perbedaan. Tim yang membuat kesalahan paling sedikit memiliki potensi untuk menang. Tim yang membuat kesalahan akan menang," kata Deschamps.


Hasil Prancis v Maroko: Les Bleuse menang 2-0 menghadapi Argentina di final 

 

Prancis akan bertanding melawan Argentina di final Piala Dunia 2022(qatar).  

Striker Prancis Randall Kolo-Muani (biru) mencetak gol pada pertandingan semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Arbeit di Al Khor, utara Doha, Kamis pagi pukul WIB.

Prancis vs Maroko dimainkan pada babak semifinal Piala Dunia 2022 pada Kamis (15/12/2022) dini hari WIB di Stadion Al Bait di Al Khor, Qatar. 

 Pertandingan antara Prancis dan Maroko berakhir 2-0. Prancis menang dengan dua gol di menit ke-5 dari Theo Hernández dan Randall Colo-Muani (menit ke-79). 

 Hasil tersebut membuat Prancis lolos ke final sebagai juara bertahan, di mana mereka menghadapi Argentina yang mengalahkan Kroasia 3-0 untuk pertama kalinya memuncaki klasemen. 


 Run of play 

 Prancis mencetak gol cepat dengan gol akrobatik Theo Hernández di menit kelima. 

 Gol pertama tim berjuluk Les Bleus dicetak oleh Theo Hernández yang memanfaatkan situasi kisruh di depan gawang Maroko. 

 Berdasarkan data Opta, ini adalah gol tercepat di semifinal Piala Dunia sejak edisi 1958.

Dengan gol tersebut, Theo Hernández pun menjadi lawan pertama yang mencetak gol ke gawang Maroko di Piala Dunia 2022. 

Maroko memiliki peluang unik untuk menyamakan kedudukan melalui gol Jawad El Yamik pada menit ke-5.

mengarah ke Jawad El Yamiq dengan membelakangi gawang Prancis. Dia melakukan tendangan akrobatik, namun tembakannya membentur tiang gawang. Gol Theo Hernandez dibalas di penghujung babak pertama. Prancis, di sisi lain, mengalahkan Maroko 1-0. 

Maroko mengancam di menit ke-53. Sofiane Boufal menemukan ruang dan mengalahkan Raphael Varane untuk menyeberang ke dalam area penalti. 

Bola menuju Yoused en Enesiri di depan gawang Prancis. Namun, Ibrahima Konate berhasil menghilangkan kulit bundar tersebut sebelum mencapai kaki kiri En Enesiri.setelah menginjak lapangan, dia mencetak gol untuk membawa Prancis unggul 2-0 dari Maroko. 

gol Muani datang dari Kylian Mbappe, yang membobol kotak penalti Maroko dan mencetak gol. Tembakan 

Mbappe berhasil diblok namun bola bergulir ke Muani yang bebas di sisi kanan kotak penalti Maroko, dan langsung mengarahkan bola ke gawang tim berjuluk Atlas Lions itu.

Tidak ada gol tercipta di sisa pertandingan. Prancis mengalahkan Maroko 2-0 untuk mempertahankan keunggulan mereka. 

Hasil tersebut membawa Prancis ke final Piala Dunia 2022, di mana mereka menghadapi peringkat pertama Argentina setelah mengalahkan Kroasia 3-0. 


  • Prancis vs Maroko 2-0 (Theo Hernandez 5', Randall Moro Quani 79') 


Susunan pemain Prancis vs Maroko


Peransis

 (-2-3-1): 1-Loris (GK); 5-Kunde, -Valane, 2-Konate, 22-Hernandez. 8 - Chumeni, 13 - Fofana. 11 - Dembele (12 - Columbus 79 menit), 7 - Griezmann, 10 - Mbappe; 9 - Giroud (25 - Churam 65 menit). 

 Marocco 

(5--1): 1-Bounou (TW); 2-Hakimi, 20-Dali, 6-Sais (15-Ammallah 21 mnt (16-Ezarzuli 78 mnt)), 18-El Yamik, 3- Mazrawi (25-Atiat Allah 6 menit); 7-Ziek, 8-Ounahi, -Amrabat, 17-Boufar (1-Abklal 67 menit); 19-En-Nesyri (9-Abderazak 66 menit).


Tag ;

 #timnas argentina #argentina vs prancis #juara bola dunia

Piala Dunia #Hasil Piala Dunia 2022 #PrancisPrancis vs Maroko #Perancis vs Maroko #hasil perancis vs maroko

Sumber:

https://bola.kompas.com/read/2022/12/15/03554868/hasil-perancis-vs-maroko-les-bleus-menang-2-0-jumpa-argentina-di-final?page=3

https://www.google.com/amp/s/sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6463543/argentina-vs-prancis-diprediksi-sengit-ini-yang-bakal-jadi-pembeda/amp

Post a Comment

Previous Post Next Post