Harga Samsung Galaxy A71 dan Fitur Terkini 2023

Harga Samsung Galaxy A71 - Salah satunya handphone Samsung terkini yang paling dinanti hadirnya ialah Galaxy A71. Pasalnya handphone ini digadangkan menjadi satu diantara produk terbaik Samsung di fragmen mid-range. Ini tidak terlepas dari bentuknya dan fitur yang kelihatan benar-benar premium.


Harga Samsung Galaxy A71 dan Fitur Terkini 2023


Fitur Samsung A71 diberi monitor Punch Hole seperti Galaxy Catatan 10 Seri dan mempunyai komposisi empat camera. Fitur itu disokong dapur picu terkini yang jalan pada mekanisme operasi Android 10.


Saat ini masih beberapa hal menarik yang lain yang dipunyai Samsung A71. Nach untuk ketahuinya dengan komplet dan mencatatil, silakan baca pembahasan berikut ini.


Ulasan Samsung Galaxy A71

Melihat dari keberhasilan Samsung Galaxy A70, kami percaya handphone ini akan mengikuti keberhasilan pendahulunya. Apa lagi Galaxy A71 telah diberi bermacam feature baru yang pasti sanggup memancing ketertarikan customer untuk membelinya.


Tidak itu saja, Samsung mendatangkan battery memiliki besar yang dapat penuhi keperluan daya ketika bermain games, searching, dll. Nach untuk ketahui fitur Samsung Galaxy A71 selengkapnya, silakan baca ulasan berikut ini.


Design dan Monitor

Menurut info yang kami peroleh dari gsmarena.com, Samsung Galaxy A71 diberi monitor memiliki ukuran 6.7 inch dengan panel Super Amoled yang sejauh ini jadi keunikan handphone Samsung. Ukuran monitornya memang besar sekali, hingga memberikan kepuasan keinginan pemakai Galaxy A71 ketika bermain games atau melihat film.


Design premium dengan monitor punch hole jadi kelebihannya yang utama Galaxy A71. Monitornya memang serupa Galaxy Catatan 10 Seri, karena dibikin dengan simetris di bagian tengah atas. Bezel di tiap seginya juga tipis, hingga menambahkan kesan-kesan premium dan kemewahan handphone ini.


Di bagian belakang Samsung A71 dipasang empat sensor camera yang dibikin satu tempat dengan border warna hitam. Adanya kemungkinan Samsung akan memakai tren design itu pada bermacam handphone kepunyaannya yang di-launching di tahun 2020.


Design Samsung Galaxy A71 termasuk benar-benar tipis dengan panjang ukuran 163.5 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Design itu secara tidak akan langsung membuat berat handphone ini lebih enteng. Ditambah monitornya memiliki ukuran besar sekali, hingga harus dibikin semudah mungkin.


Perform

Untuk masalah perform, Samsung Galaxy A71 akan dilengkapi Ram memiliki 8GB yang dipadankan mekanisme operasi Android 10. Dan tipe chipset-nya belum sempat dijumpai dengan pasti. Tetapi menurut pengetesan Geekbench, Galaxy A71 kembali menggunakan Snapdragon 675 yang awalnya dipakai Galaxy A70.


Pasti kita menginginkan chipset dan prosesor yang semakin lebih memiliki tenaga, tetapi sebenarnya perform Snapdragon 675 cukup cepat. Kemungkinan Samsung akan menukarnya dengan chipset Snapdragon 700-series yang pasti lebih powerfull.


Mekanisme operasi Android 10 dan antar-muka OneUI 2.0 bisa menjadi nilai plus untuk fitur Samsung Galaxy A71. Untuk memperoleh perform yang maksimal, pasti diperlukan kesetimbangan di antara fitur hardaware dan software, jadi lumrah jika mekanisme operasi terkini tertancap pada handphone ini.


Camera

Sama seperti yang kami berikan di atas, Samsung Galaxy A71 akan mempunyai empat buan camera. Di mana camera intinya memiliki resolusi 48 Megapixel dan disokong lensa ultrawide 12 Megapixel, Telephoto 12 Megapixel dan ToF depth sensor. Kombinasi empat camera itu akan hasilkan kekuatan photografi yang menakjubkan hingga dapat dihandalkan di beberapa keadaan.


Bermacam feature photografi unggulan Samsung seperti Live Konsentrasi, HDR, Pemandangan, dan lain-lain tidak lupa dipasangkan Samsung pada Galaxy A71. Lalu untuk camera sisi depan mempunyai resolusi 32 Megapixel dan ditaruh di bagian tengah monitor seperti Galaxy Catatan 10 Seri. Owh yah, Samsung Galaxy A71 bisa juga record video 4K 2160p@30fps lewat camera depan yang dipunyainya.


Sambungan

Beberapa media mengatakan Samsung Galaxy A71 akan ditanam chip 5G dan jadi handphone paling murah Samsung yang memberikan dukungan tehnologi 5G. Kemungkinan variasi 5G diutamakan untuk negara tertentu saja, dan untuk versus Indonesia cuma memberikan dukungan 4G dengan support dua slots kartu sim.


Dan untuk sambungan yang lain diberi Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v5.0, NFC, dan port USB Tipe-C. Disamping itu, handphone ini mempunyai Fingerprint Sensor dalam monitor dan jack audio 3.5mm. Nach dengan bekal semua feature itu, lalu berapa harga Samsung Galaxy A71?


Fitur Samsung Galaxy A71

Dimensi Panjang163.5 mm Lebar76 mm Ketebalan7.9 mm 

Layar Panel Monitor Super AMOLED

Ukuran6.7 inches

Resolusi1080 x 2400 pixels

Hardware dan Software

ChipetSnapdragon 700-Series

Sistem OperasiAndroid 10

User InterfaceOneUI 

Ram 8GB Memori Internal64 GB / 128 GB

Memori External microSD, up to 1 TB

Kamera Belakang Resolusi48 MP + 12 MP + 12 MP + TOF Depth SensorFiturLED flash, pemandangan, HDRVideo2160p@30fps, 1080p@30fps


Camera DepanResolusi32 MPFiturHDRVideo1080p@30fpsKonektivitasSim CardDual SIMInternetHSPA, LTEWi-FiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspotBluetooth5.0, A2DP, LEPort USBUSB Tipe-CGPSA-GPS, GLONASS, GALILEO, BDSBateraiKapasitasNon-removable Li-Ion 4500 mAhFast ChargingFast ChargingSensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass


Saat sebelum mengulas masalah harga Samsung Galaxy A71, silakan sahabat baca lebih dulu tabel fitur di atas. Yah, fitur handphone ini lumayan menarik karena tawarkan monitor berkualitas yang disokong empat camera dan bermacam feature menarik lainnya.


Harga Samsung Galaxy A71

Terlampau awal jika kalian menanyakan berapakah harga Samsung Galaxy A71. Pasalnya handphone ini akan ditawarkan di tahun 2020. Kemungkinan Samsung mengenalkannya di bulan Maret 2020, sama dengan saat Samsung mengeluarkan Galaxy A70. Untuk harga sendiri adanya kemungkinan hampir sama dengan Galaxy A70.


Perkiraan kami, harga Samsung Galaxy A71 akan sekitar di antara 6 Juta-an sampai 7 Juta-an. Bisa jadi harga Samsung Galaxy A71 semakin lebih mahal atau tambah murah dari prediksi kami. Untuk pastikan berapakah harga, silahkan kita sama menanti handphone ini di-launching dengan sah di tahun 2020 mencatatng.




Post a Comment

Previous Post Next Post