Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu

Karier Amanda Manopo semakin terkenal berkat kesuksesan sinetron populer yang dibintanginya, yaitu "Ikatan Cinta". Namun setelah dua tahun memerankan karakter Andin Kharisma Putri, pada akhirnya Amanda memilih untuk keluar dari sinetron tersebut. Karakter yang diperankannya dalam sinetron tersebut dikisahkan meninggal dunia.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Setelah hengkang dari "Ikatan Cinta", Amanda Manopo sempat mencoba profesi baru sebagai host program talk show di salah satu stasiun televisi swasta. Saat ini, Amanda sibuk dengan syuting film terbarunya yang berjudul "Indigo" bersama dengan Aliando Syarief. Menariknya, lokasi syuting film baru Amanda berada di dekat lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" yang pernah dibintanginya.


Keputusan Amanda untuk meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta" memang mengejutkan para penggemarnya. Namun, hal tersebut menunjukkan bahwa Amanda adalah seorang artis yang berani untuk mencoba hal-hal baru dan tidak terpaku pada satu karakter atau proyek saja. Kini, Amanda sedang fokus dalam pengembangan kariernya dengan mencoba peran-peran yang lebih beragam di dunia hiburan Indonesia.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Setelah memutuskan untuk meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo kembali mengunjungi lokasi syuting sinetron tersebut selama masa break. Saat di sana, Amanda bertemu dengan beberapa pemain lain yang masih tetap berada di dalam sinetron tersebut seperti Glenca Chysara, Ikbal Fauzi, dan Chika Waode. Namun sayangnya, Amanda tidak berhasil bertemu dengan Sari Nila, yang memerankan Mama Rosa, mertua dari karakter Andin yang diperankan oleh Amanda.


Kunjungan Amanda ini dilakukan pada saat aktor utama pria dalam sinetron tersebut, Arya Saloka, sedang libur syuting. Arya diketahui sedang berangkat untuk menjalankan ibadah umrah pada hari Selasa (04/04/2023) kemarin.


Berikut ini adalah 6 momen menarik yang terjadi saat Amanda Manopo kembali ke lokasi syuting Ikatan Cinta


  1. Amanda mengunjungi lokasi syuting bersama dengan beberapa temannya yang juga merupakan penggemar setia sinetron "Ikatan Cinta".
  2. Amanda sempat berbincang-bincang dengan para pemain lain yang masih bertahan dalam sinetron tersebut dan saling berbagi cerita tentang kehidupan mereka di luar dunia akting.
  3. Amanda mengabadikan momen kebersamaannya dengan para pemain sinetron tersebut dalam sebuah foto bersama.
  4. Selama kunjungannya ke lokasi syuting, Amanda juga memberikan dukungan moral kepada para kru yang sedang bekerja keras untuk menyelesaikan produksi sinetron tersebut.
  5. Amanda juga sempat menonton adegan syuting dari jauh dan memberikan apresiasi kepada para pemain dan kru atas kerja keras mereka dalam menciptakan sebuah karya seni yang memukau.
  6. Meskipun sudah tidak lagi menjadi bagian dari sinetron "Ikatan Cinta", Amanda tetap merasa bangga dan bersyukur karena pernah menjadi bagian dari kesuksesan sinetron tersebut.

Amanda Manopo merindukan momen-momen bahagia selama syuting

Setelah hampir tiga bulan meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo nampaknya merindukan momen-momen bahagia selama syuting. Melalui unggahan salah satu fanbase-nya, Amanda terlihat sedang menari joget TikTok bersama seorang kru yang akrab dengannya.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Dalam video tersebut, Amanda terlihat sangat ceria dan menikmati saat bersama kru tersebut. Ia juga terlihat sangat lincah dan sigap menyesuaikan gerakan tari sesuai dengan lagu yang diputar. Kedua pasangan ini kemudian menyelesaikan joget TikTok tersebut dengan aksi membelakangi kamera dan mengepalkan tangan ke arah belakang. Video tersebut pun mendapat respon positif dari para penggemar Amanda yang merasa senang melihat keceriaan idolanya kembali.


Sebagai seorang artis yang sangat dekat dengan para kru, Amanda tidak jarang menunjukkan apresiasi dan rasa sayangnya kepada mereka. Ia seringkali mengunggah foto atau video bersama para kru di akun media sosialnya dan memuji kerja keras mereka dalam produksi sinetron tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Amanda adalah seorang artis yang tidak hanya berfokus pada performa aktingnya, tetapi juga sangat menghargai dan menghormati para kru yang bekerja keras di balik layar.


Meskipun sudah tidak lagi berada dalam sinetron "Ikatan Cinta", Amanda Manopo tetap memiliki banyak penggemar yang setia dan selalu mendukung kariernya. Ia juga terus aktif dalam industri hiburan dengan berbagai proyek yang sedang ia jalani. Salah satu di antaranya adalah film Indigo yang saat ini sedang dalam tahap produksi, di mana Amanda berperan sebagai pemeran utama bersama Aliando Syarief.


Elsa

Ketika Amanda Manopo kembali ke lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta", ia tidak hanya berjumpa dengan beberapa pemain yang masih bertahan seperti Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi, tetapi juga dengan Chika Waode yang memerankan Elsa dalam sinetron tersebut.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Chika begitu bahagia melihat kembali Amanda, dan keduanya pun langsung bersenda gurau. Chika tertawa ketika tahu bahwa Amanda menunggu katering sore, dan kemudian keduanya saling bercerita tentang kabar terbaru masing-masing.


Namun, Amanda merasa kecewa karena tidak bertemu dengan Sari Nila, yang memerankan Mama Rosa mertua dari karakter Andin yang diperankan oleh Amanda. Chika menjelaskan bahwa Sari Nila sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk hari itu, sehingga tidak bisa bertemu dengan Amanda.


Meskipun begitu, Amanda tetap merasa bahagia bisa kembali ke lokasi syuting "Ikatan Cinta" dan bertemu dengan para pemain dan kru yang sudah sangat dekat dengannya. Ia pun tidak ragu untuk mengunggah momen-momen tersebut di akun media sosialnya, yang mendapat banyak respons positif dari penggemar setianya.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Sebagai salah satu sinetron yang sangat populer di Indonesia, "Ikatan Cinta" berhasil membawa nama Amanda Manopo semakin dikenal luas di kalangan penggemar hiburan Tanah Air. Meskipun sudah tidak lagi memerankan karakter Andin, Amanda tetap memiliki banyak proyek yang sedang ia jalani, seperti film "Indigo" bersama Aliando Syarief. Ia juga tetap aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan selalu memberikan inspirasi positif kepada para penggemarnya.


Dalam sinetron ini, Elsa dan Andin digambarkan sebagai adik kakak seayah yang selalu tidak akur. Meskipun begitu, dalam kehidupan nyata, Amanda dan Glenca memiliki hubungan yang sangat baik. Keduanya seringkali saling bertukar informasi dan saling mendukung dalam setiap proyek yang mereka jalani.


Glenca sendiri merupakan seorang artis muda yang mulai dikenal publik sejak bermain dalam sinetron "Anak Langit". Dalam "Ikatan Cinta", Glenca berhasil memerankan karakter Elsa dengan sangat baik dan berhasil memikat hati para penonton dengan aktingnya yang natural dan kharismatik.


Selain bermain dalam sinetron, Glenca juga aktif dalam dunia musik dan seringkali mengunggah cover lagu-lagu populer di akun media sosialnya. Ia juga sangat peduli dengan lingkungan dan seringkali terlibat dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk melestarikan alam.


Ketika bertemu dengan Amanda di lokasi syuting "Ikatan Cinta", keduanya pun langsung saling bercerita dan berbagi kabar terbaru. Momen kebersamaan ini pun berhasil terekam dalam beberapa foto dan video yang diunggah oleh penggemar di media sosial.


bertemu anak-anak Andin di dalam sinetron tersebu

Ketika Amanda Manopo kembali ke lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta", ia tidak hanya bertemu dengan para pemain dewasa seperti Glenca Chysara dan Chika Waode, tetapi juga bertemu dengan talent cilik yang memerankan anak-anak Andin di dalam sinetron tersebut.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Dalam salah satu unggahan penggemar, Amanda terlihat sedang berbincang-bincang dengan Fara Shakila dan Bianconeri. Keduanya merupakan talent cilik yang sukses memerankan karakter anak-anak Andin dengan sangat baik di dalam sinetron ini.

Kabar Amanda Manopo Kembali ke Sinetron 'Ikatan Cinta

Fara Shakila yang berusia 11 tahun sukses memikat hati para penonton dengan aktingnya yang natural dan kharismatik. Bianconeri yang berusia 8 tahun juga berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam memerankan karakter Kevin, putra sulung Andin.


Nino

Selain bertemu dengan talent cilik, Amanda juga bertemu dengan Ikbal Fauzi, yang memerankan karakter Nino dalam sinetron ini. Dalam unggahan Ikbal, terlihat Amanda dan Ikbal sedang duduk bersama di ruang tunggu artis, sementara sosok Chika Waode dan Fiki Alman juga terlihat di dalam ruangan tersebut.

Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Bertemu dengan Rekan Pemain dan Melepas Rindu


Ikbal sendiri merupakan seorang aktor muda yang memiliki kemampuan akting yang sangat baik. Ia berhasil memerankan karakter Nino dengan sangat baik dan mampu memikat hati para penonton dengan aktingnya yang natural dan kharismatik.


Sementara itu, Chika Waode dan Fiki Alman juga merupakan pemain sinetron muda yang sukses memerankan karakter-karakter penting dalam "Ikatan Cinta". Keduanya memiliki kemampuan akting yang sangat baik dan berhasil menarik perhatian para penonton dengan akting mereka yang natural dan kharismatik.


Momen kebersamaan Amanda dengan para pemain dan talent cilik di lokasi syuting "Ikatan Cinta" pun berhasil membuat para penggemar semakin antusias untuk menyaksikan kelanjutan sinetron ini.



Post a Comment

Previous Post Next Post