Pendapatan David Gadgetin dari YouTube Mengundang Perhatian Public: Sukses dengan cara memanfaatkan teknologi?

Pendapatan David Gadgetin sudah mengundang perhatian public karena namanya jadi topik perbincangan sesudah fotonya salah dipampang dalam kasus penindasan yang sudah dilakukan oleh Mario Dandy Satrio beberapa lalu.

Pendapatan David Gadgetin dari YouTube Mengundang Perhatian Public: Sukses dengan cara memanfaatkan teknologi?


Media asing memberikan laporan kasus itu dengan memakai photo yang di-edit, di mana muka Mario Dandy ditukar muka David Gadgetin.


Sudah pasti, ini mengagetkan netizen dan membuat David berikan respon lewat account Instagram gadgetins.


Dijumpai, David Gadgetin ialah seorang YouTuber yang cukup populer di Indonesia. Ia mengulas beragam info dan pembahasan mengenai piranti tehnologi terkini, dimulai dari handphone, netbook, computer, sampai tv.


Lalu, berapakah penghasilan bulanan David Gadgetin dari YouTube? Berikut ialah penjelasannya yang dikutip dari saluran IDX pada Selasa (28/2/2022).


Berdasar data dari situs statistik Socialblade pada Senin (27/2/2023), saluran YouTube Gadgetin diprediksi mempunyai penghasilan bulanan di antara US$8.900 sampai US$143.000, atau sekitaran Rp136 juta sampai Rp2,18 miliar. Bila disaksikan, saluran itu sudah dibangun oleh David semenjak 7 Desember 2014 dan semakin berkembang sampai sekarang ini.


Bahkan juga, saluran itu sudah capai keseluruhan pemirsa sekitar 2,36 miliar. Dengan perolehan itu, Social Blade tempatkan Gadgetin di rangking ke-34 dalam perincian rangking YouTuber Indonesia.



Profile dan Perjalanan Profesi David Gadgetin Youtuber Handphone Populer dari Palembang


David Gadgetin, yang mempunyai nama asli David Brendi, ialah seorang Youtuber handphone populer di Indonesia. Dia lahir di tanggal 12 Mei 1994 di Palembang, Sumatera Selatan. David menuntaskan pendidikan di Kampus Bina Nusantara dengan jalur Design Komunikasi Visual (DKV).


Awalannya, David cuma membuat aliran YouTube Gadgetin sebagai hoby untuk hilangkan kebosanan sesudah kerjakan pekerjaan kuliah. Tetapi, secara berjalannya waktu, dia makin tertarik dan menyukai dunia tehnologi. Semenjak tahun 2014, David aktif sebagai seorang Youtuber handphone. Walaupun dia mengaku sebelumnya pernah mempunyai kemauan untuk stop, tapi karena cinta dan minatnya pada dunia tehnologi, dia masih tetap meneruskan sampai sekarang ini.


Aliran YouTube Gadgetin yang dipunyai David sudah jadi referensi untuk banyak netizen yang ingin beli handphone, netbook, atau computer. Ini karena di video ulasan-nya, David selalu menyuguhkan info yang imbang di antara  kekurangan dan kelebihan sesuatu produk. Pendekatannya yang obyektif dan krisis membuat memperoleh keyakinan dari beberapa penganutnya.


David Gadgetin dikenali sebagai seseorang yang beragama Budha dan dia sudah menikah dengan Windy Gani di tanggal 6 Desember 2020. Selainnya aktif di dunia YouTube, David kerap lakukan perjalanan ke luar negeri bersama istrinya.


Pendapatan itu sudah pasti sebagai prediksi yang didasari pada data dari Social Blade. Disamping itu, David kerap memperoleh penawaran kerja sama dan support dari beragam faksi sebagai sumber penghasilan untuknya.


Baca juga: 10 Referensi Gadget Gaming untuk Pengalaman Bermain yang Hebat


Sumber




Post a Comment

Previous Post Next Post