Penipu memakai lagu Frank Ocean yang dibikin oleh AI untuk mengambil beberapa ribu dolar

Lebih banyak musik yang dibuat AI yang mengikuti aktris populer sudah tersebar _sekalian mendapatkan banyak uang untuk penipu yang menganggap asli. Kelompok lagu Frank Ocean palsu terjual pada harga $13.000 CAD ($9.722 dalam dolar AS) bulan kemarin di komunitas pembocor musik yang diperuntukkan untuk vokalis juara Grammy, menurut Vice. Bila ceritanya kedengar akrab, pada intinya ini ialah daur ulangi ketidakberhasilan AI Drake / The Weeknd bulan lalu.

Penipu memakai lagu Frank Ocean yang dibikin oleh AI untuk mengambil beberapa ribu dolar


  • Ini meng ikuti lagu Drake and The Weeknd palsu yang tersebar bulan lalu.


Saat AI generatif mengguncangkan dunia — Google barusan meluapkan beberapa keynote I / O 2023 - beberapa orang yang ingin mendapatkan uang secara cepat lewat beberapa cara yang tidak berakhlak manfaatkan peristiwa saat sebelum undang-undang hak cipta susul. Ini mengakibatkan sakit di kepala untuk Spotify, yang belakangan ini bukan hanya menarik Drake Palsu tapi juga beberapa puluh ribu lagu bikinan AI yang lain sesudah terima keluh kesah dari Universal Music.Penipu, yang memakai pegangan mourningassasin, menjelaskan ke Vice jika mereka mengaryakan seorang untuk membikin" sekitaran sembilan "lagu Ocean memakai" kutipan vocal berkualitas tinggi sekali " dari suara vokalis Thinkin Bout You. 


Ulasan Sony Xperia 10 V: Solusi Terjangkau untuk Kalangan Menengah dengan Baterai Tahan Lama dan Desain Elegan


Pemakai mempublikasikan clip dari salah satunya track palsu ke komunitas musik yang bocor dan mengeklaim sudah secara cepat memberikan keyakinan pemakainya akan orisinalitasnya. "Saat itu juga, saya menyaksikan semuanya orang mulai memercayainya," kata mourningassasin. Bukti jika Ocean belum melaunching album baru semenjak 2016 dan belakangan ini memikat tindak lanjut Blond mendatang kemungkinan sudah menambahkan kemauan untuk yakini jika beberapa lagu itu nyata.


Penipu mengeklaim beberapa orang mengatakan ketertarikannya pada pesan individu, tawarkan untuk "bayar uang banyak untuk itu."Mereka disampaikan ambil $3.000 sampai $4.000 untuk tiap lagu pada tengah sampai akhir April. 


Pemakai semenjak itu sudah dilarang dari komunitas leaked-music, yang kemungkinan alami kritis eksistensial karena musik yang dibuat AI membuat lebih gampang dari awal sebelumnya untuk hasilkan tiruan yang memberikan keyakinan. "Keadaan ini sudah menghancurkan integritas server kami, dan akan menyebabkan ketakpercayaan dari penjual baru dan tidak terkonfirmasi di semua komune ini," kata pemilik server Discord tempat track palsu memperoleh daya tarik.


Kesimpulan

Menurut pandangan kamu bagaimana tentang perkembangan AI yang semakin canggih?

Akankah Teknologi AI membawa dampak positif bagi peradaban manusia! Atau malah sebaliknya?

Kalo menurut saya peribadi semua itu kembali kepada diri masing masing,kalo kita memanfaatkannya dengan baik dan benar (untuk kebaikan) maka akan mengarah kepada kebaikan.

Tapi kalo kita memanfaatkan untuk kejahatan maka akan mengarah kepada keburuka.

Sebagaimana nabi saw pernah bersabda
"Segala sesuatu itu tergantung apa yang di niatkan" 

Post a Comment

Previous Post Next Post