Itel Mengeluarkan Hp 1,4 jutaan Di Lengkapi Dengan Fitur Fitur di Luar Nalar

Hp dengan harga yang ramah dikantong yaitu sekitar 1,4 jutaan, Memiliki Spesifikasi yang di luar nalar, Yaitu RAM 8 GB internal 128 GB ada yang bisa tebak merek hp nya ? 

Itel Mengeluarkan Hp 1,4 jutaan Di Lengkapi Dengan Fitur Fitur di Luar Nalar


Ya,betul sekali yaitu HP Itel S23 Yang di lengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB, internal 128 GB, layar 90Hz bagi anda gamers sudah tau lah... hp gamer itu harus seperti apa.


Sebagian orang beranggapan bahwa perusahan intel sedang membakar uang, Seperti startup yang mempromosikan produknya dengan cara membakar uang mereka.

Sumber artikel : 



Itel adalah merek besar di luar negri, Tapi di indonesia bisa dikatan baru dan tidak banyak orang yang mengetahunya, Mungkin dengan cara seperti ini namanya bisa di kenal di  masyarakat indonesia, Yaitu mengeluarkan uang untuk promosi.


Spesifikasi HP Itel S23

  • RAM 16 GB
  • kamera 50 MP
  • layar 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz
  • baterai 5000 mAh
  • USB tipe C 10 watt
Itel Mengeluarkan Hp 1,4 jutaan Di Lengkapi Dengan Fitur Fitur di Luar Nalar


Pihak Itel memberikan garansi selama 12 bulan, Dilengkapi dengan cover pelindung. Desain hp ini terlihat mewah dengan harga yang terjangkau.


Sebenarnya ada beberapa keanehan yang saya temukan dari Hp yang satu ini, Di sini tertulis ram 16 gb padahal aslinya 8 gb, Mungkin ini marketing mereka yang bertujuan agar masyarakt tertarik dengan Hp Intel S23 ini.


Tidak hanya Itel S23 saja perusasahan lainya juga  menggunakan metode marketing seperti ini yaitu menyebutkan ram tambahan, 


Desain HP Itel S23

Desain hp itel S23 terkesan mewah dan mempesona dengan desain belakang yang dapat berubah warna ketika terkena sinar UV.
(Seperti cinta mu kepada ku yang dapat berubah).


Untuk Kecerahan Pada hp itel s23 ini tidak terlalu terang dan tidak memiliki pengaturan kecerahan otomatis.


Tidak seperti hp murahan Sensor sidik jari terletak di bagian samping, Dan terkesan mewah tidak seperti hp murahan lainya yang terletak di bagian belakang.

Kesimpulan


Hp Itel S23 memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau memiliki spek yang bagus yaitu ram 16 gb, layar 90Hz.


Tapi sangat di sayangkan peromosi mereka terlalu berlebihan, Dan Hp intel ini merek baru di indonesia, Dengan menggunakan promosi di harapkan masyrakat dapat lebih mengenal tentang hp yang satu ini.


Sumber : Gadgetin




Post a Comment

Previous Post Next Post