Grup E Spanyol Vs Jerman Piala Dunia 2022

https://www.instagram.com/p/Ck0B2GIvajz/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Grup E Piala Dunia 2002 terdiri dari Spanyol Jerman Jepang dan Kosta Rika. Siapa yang lolos ke babak sistem gugur akan dijawab oleh Spanyol dan Jerman namun pertarungan memperebutkan tempat pertama tentu menjadi pertanyaan serius bagi kedua negara. 


https://www.instagram.com/p/ClFzMnmSmZ_/?igshid=MDJmNzVkMjY=


Terlepas dari masalah gengsi tujuannya adalah mendapatkan lawan yang lebih ringan di babak selanjutnya. Spanyol vs Jerman jelas merupakan pertandingan yang paling ditunggu-tunggu.

Tapi Jepang dan Kosta Rika pasti tidak akan menyerah lebih awal. Bermain tanpa beban pasti akan membuat mereka berjuang habis-habisan untuk mendapatkan hasil terbaik.



Lalu bagaimana profil masingmasing tim?



Timnas yang berhasil lolos ke E merupakan salah satu tim terbaik yang melaju ke babak 16 besar. Namun misi Lapuria Roja diperkirakan tidak akan mudah mengingat kamu harus melawan Jerman sebagai musuh yang kuat. 



https://www.instagram.com/p/ClBK3H3S3zb/?igshid=YmMyMTA2M2Y=



Spanyol yang diciptakan kembali memperkenalkan karakter baru ke dalam game. Fedry diharapkan menjadi gelandang utama dan Borgia Iglesias yang sedang dalam performa terbaiknya di La Liga bisa menjadi pencetak gol terbanyak Spanyol di Piala Dunia 2022. Timnas Jerman akan menjadi lawan terberat Spanyol di Grup E. E adalah langkah pertama Der Panzer untuk mereplikasi kesuksesan Piala Dunia di Qatar.


Kekuatan luar biasa dari pengalaman Joachim Löw sebagai asisten Munich di bawah kebijaksanaan Hans Flick pelatih berpengalam 57 tahun. Flick juga didukung oleh beberapa bintang yang tampil bagus di level klub. Dua pemain kunci Bayern Munich Joshua Kimmich dan Leroy Sane diharapkan menjadi faktor penentu performa Jerman di Piala Dunia 2022.



https://www.instagram.com/p/CTpqSEuIATO/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


2022 adalah kompetisi yang sulit bagi perwakilan Asia dari tim nasional Jepang. Tim Samurai Biru akan menghadapi pemenang Piala Dunia Spanyol dan Jerman. Grup E masih kuat strategi Hajime Moriyasu membuatnya hanya menelan 10 dari 7 kekalahan yang dia mainkan. Jepang juga tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.


Selain rekor impresif Shou Anshi ia memiliki beberapa pemain bintang sebagai senjata utamanya. Diketahui Kenhide Kubo dan Daichi Kamada saat ini aktif di level klub mewakili timnas Jepang di Grup E.


Perwakilan dari wilayah CONMEBOL menunjukkan performa terbaiknya melawan tim E-rank. Kosta Rika tidak akan putus asa saat mereka berperang meski peluang tipis mereka untuk menang

Inggris Italia dan Uruguay mengulangi kesuksesan mereka untuk memuncaki Piala Dunia 2014,

timKosta Rika juga dilatih oleh Luis Fernando Suárez yang memiliki sejarah panjang di Amerika Selatan.



https://www.instagram.com/p/ClO_scFLySB/?igshid=MDJmNzVkMjY=


Mereka akan mengandalkan generasi emas Piala Dunia 2014 sebagai tumpuan permainan mereka. Keylor Navas dan Brian Ruiz juga menjadi pilihan kunci Kosta Rika saat mereka mengejutkan Spanyol dan Jerman di Grup E.



Spanyol



Timnas Spanyol yang melaju ke Grup E menjadi salah satu kandidat kuat untuk babak 16 besar. Namun gol La Furia Roja Roja tidak mudah karena harus menghadapi lawan tangguh asal Jerman.


Anak asuh Luis Enrique memulai pertandingan dengan baik melawan tim-tim di Grup E. Musim lalu Enrique mampu mengantarkan Spanyol ke final Piala Dunia Eropa dan final UEFA Nations League.


Selain itu Spanyol yang sedang mengalami kebangkitan belakangan ini juga mulai mengambil peran baru dalam permainan. Pedri diharapkan menjadi kunci permainan Di lini tengah,

 Borja Iglesias yang saat ini aktif di La Liga bisa menjadi badai besar bagi gawang Spanyol di Piala Dunia 2002.


Kualifikasi dari Grup E adalah langkah pertama Der Panzer karena tim nasional Jerman adalah lawan terberat Spanyol di Grup E karena mereka bertujuan untuk mengulangi kemenangan Piala Dunia keempat belas mereka pada tahun 2022 di Qatar.




Jerman




https://www.instagram.com/p/CMyuLOBgJXv/?igshid=MDJmNzVkMjY=



Jerman diharapkan menjadi kekuatan Piala Dunia 2022 di bawah pemain cerdas. Apa yang dilakukan Joachim Löw dan Flick sebagai asisten di Bayern Munich menunjukkan kualitas seorang pelatih setidaknya 57 tahun.


Flick juga akan didukung oleh sejumlah bintang Jerman yang tampil bagus di level klub. Dua pemain Bayern Munich Joshua Kimmich dan Leroy Sane diharapkan menjadi tokoh kunci dalam kemenangan Piala Dunia 2022 Jerman.


Jepang



https://www.instagram.com/p/CB4t2sbADf1/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Piala Dunia 20022 akan menjadi ajang yang sulit bagi tim perwakilan Asia Jepang. Di Grup E Blue Warriors akan menghadapi pemenang Piala Dunia Spanyol dan Jerman.


Namun kekuatan Grup E masih besar. Di bawah rencana Hajime Moriyasu mereka hanya kalah sepuluh dari lima puluh tujuh pertandingan mereka. Jepang juga tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.


Terlepas dari rekor impresif Hajime Moriasu Jepang masih memiliki beberapa pemain bintang sebagai senjata utamanya. Takefusa Kubo dan Daichi Kamada akan menghadapi timnas Jepang di Grup E yang saat ini sedang on fire di level klub.

Mewakili zona CONMEBOL Rica tampil impresif melawan tim E. Meski kecil peluang Kosta Rika lolos ke Grup E,Kosta Rika tidak akan kalah /mendominasi sebelum perang.

Kesuksesan kembali ia ulangi dengan keluar sebagai pemenang puncak kelasemen gruf E Piala Dunia,

Selain itu Kosta Rika akan dipimpin oleh pelatih dengan sejarah panjang di Amerika Selatan Luis Fernando Suarez.


Ia mengandalkan generasi emasnya di Piala Dunia 2014 sebagai tumpuan permainannya. Keylor Navas dan Bryan Ruiz sekali lagi menjadi tulang punggung Kosta Rika

Semua pertandingan yang dimainkan di Piala Dunia musim ini bisa jadi menarik termasuk laga pembuka antara Qatar vs Ekuador. 

Namun pasti ada beberapa pertandingan yang mempertemukan dua tim besar dan dua tim kuat yang membuat pertandingan menjadi menarik. Permainan ini menghibur dan layak untuk ditonton.

Permainannya menarik dan saya menantikan Spanyol vs Jerman Senegal vs Belanda Portugal vs Uruguay Prancis vs Denmark. Pertandingan ini diperkirakan akan mempengaruhi hasil level grup.


Grup A Senegal vs Belanda 2 1 November 2022,pukul 02 00. WIB 


De Oranje memegang rekor pertandingan terbanyak di Piala Dunia tetapi tidak memenangkan gelar. Mereka hampir tiga kali mencapai final tetapi akhirnya kalah.


Belanda adalah salah satu tim paling menarik di dunia. Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt terlibat dalam pertahanan Memphis Depay dan Donyell Malen terlibat dalam serangan. Mereka menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di liga.


Sementara itu Senegal tiba di Qatar sebagai pemenang Piala Afrika 2012. Sayangnya Sadio Mane tidak bisa lolos ke turnamen ini karena cedera.


Permainan ini masih menonjol karena Senegal memiliki pemain-pemain terkenal seperti Edward Mendy Kalidou Koulibaly Idrissa Gueye dan Ford Barrow Toure.


Grup H Portugal v Uruguay 29 November


Pertandingan antara Portugal dan Uruguay diharapkan menjadi pertandingan yang sulit tetapi adil. 

Edinson Cavani,Uruguay memiliki bintang seperti Fede Valverde atau Luis Suarez sementara Portugal memiliki Bruno Fernandes Joaquim Canzalo dan Pepe Rubio Dia Si dan Diogo Jota mencapai Piala Dunia bersama. 

Namun fokusnya akan tertuju pada pertandingan antara Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez karena keduanya terlihat menampilkan yang terbaik dari mereka di final Piala Dunia.


https://www.instagram.com/p/ClRUTJZt2t4/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Post a Comment

Previous Post Next Post