Kasus Cerai Desta Vs Natasha Rizki Selesai: Perceraian Resmi Dikukuhkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki. Kedua artis tersebut resmi berpisah pada Senin (19 Juni 2023). 
 Usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki mengatakan, "Hari ini (perceraian) sudah diputuskan dan permohonannya dikabulkan." 

Kasus Cerai Desta Vs Natasha Rizki Selesai: Perceraian Resmi Dikukuhkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan



 
 Tidak ada perselisihan tentang harta perkawinan atau hak asuh anak dalam perceraian mereka. Ketiga anak mereka tinggal bersama Natasha Rizki, namun Desta bebas berkunjung untuk membesarkan mereka bersama. Dolly Siregar menjelaskan, “Tidak ada harta seperti itu. Anak-anak diasuh Caca, tapi Desta bisa berkunjung. Mereka akan mengurusnya bersama." 
 
  Desta dan Natasha Rizki diketahui tak lagi tinggal serumah. Desta mengajukan gugatan cerai melalui sistem e-court melalui pengacaranya pada 11 Mei 2023. 
 Tambahan informasi Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 dan dikaruniai tiga orang anak: Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. 

  Desta akan membacakan putusan cerai kepada Natasha Rizki dalam waktu 14 hari setelah majelis hakim membacakan putusan cerai dan tidak ada pihak yang mengajukan banding. "Tunggu 14 hari lagi (untuk membacakan surat cerai)," kata Dolly Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Selain itu, pihaknya menunggu surat panggilan dari pengadilan setelah masa banding 14 hari berakhir. 

  Desta seharusnya hadir untuk melafalkan ikrar cerai kepada Natasha Rizk. Dolly Siregar menjelaskan, "Aturannya, Desta harus datang." Natasha Rizki tidak perlu hadir karena bisa diwakili pengacaranya. Dolly Siregar mengatakan: "(Tapi Natasha Rizki) boleh tidak hadir karena Caca akan diwakili."

Post a Comment

Previous Post Next Post