Penalti Telah Diberikan Untuk Piala Dunia Qatar


Piala Dunia 2022 resmi dimulai malam ini. Berikut ini adalah acara lengkap pesta pembukaan sepakbola terbaik di dunia


Turnamen besar Piala Dunia telah tiba. 32 tim teratas akan bersaing memperebutkan gelar sepakbola tertinggi dunia selama sebulan di Qatar.


Pertandingan pembukaan Piala Dunia Qatar di Stadion Al Beit di Al Khor Qatar.


Menurut situs FIFA tema upacara pembukaan adalah agar setiap orang bekerja sama melalui rasa hormat dan inklusi untuk menerima perbedaan orang. Sepak bola memungkinkan orang untuk bersatu. Pertunjukan 30 menit dilakukan oleh Dreamers pada pembukaan Piala Dunia 2002. Bintang KPop BTS Jung Kook juga mendapat kehormatan di acara tersebut. Program tujuh acara akan dipimpin oleh talenta kelas dunia yang dijalin melalui budaya Qatar.




Bersama ratusan pembicara Duta Piala Dunia FIFA Ghanim Al Muftah dan penyanyi Qatar Dana akan mendorong dialog tentang inklusi dan keberagaman.


Seluruh masyarakat Indonesia dapat menyaksikan upacara pembukaan Piala Dunia ke-1000 secara langsung di SCTV saluran TV swasta. Siaran dimulai pukul 21.45 WIB.


Pembukaan Piala Dunia berlangsung setelah kompetisi antara tim Qatar dan Ekuador. Dua tim dari grup A


Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2022

Minggu (20/11)

Stadion Al Bayt, Al Khor

Pukul 21.45 WIB.


Penalti telah diberikan untuk Piala Dunia Qatar.


Qatar tertinggal di belakang Ekuador di laga pembuka Piala Dunia. Ekuador mencetak gol melalui tendangan bebas.


Ekuador mencetak gol pada menit kedua di Stadion Al Bait Al Khor pada hari Minggu. Semenit sebelumnya Saad Abdullah Al Sheib telah mengalahkan Enner Valencia di area penalti.

 Penjaga gawang tim tamu menjegal penyerang asal Ekuador yang menguasai bola saat mengoper wasit langsung bersiul tanda penalti dan Valencia sukses

 mengonversi penalti tersebut. Tendangannya dari sisi kanan gagal terbaca dengan baik oleh Saad Abdullah yang bergerak ke arah sebaliknya. Qatar tertinggal.

Post a Comment

Previous Post Next Post