Jalan kaki Rp 200.000, saldo DANA gratis di aplikasi uang ini, buktikan!

teknologi gadget Jahat banget nih buat kamu yang suka jalan-jalan dan lari, sekarang kamu bisa dapat hingga Rp 200.000! Tentu saja, Anda bisa mendapatkannya hanya dari aplikasi uang yang satu ini. 


Jalan kaki Rp 200.000, saldo DANA gratis di aplikasi uang ini, buktikan!

 Sekarang sangat mudah mendapatkan uang, walaupun tidak jutaan, tapi ratusan ribu sudah cukup untuk kebutuhan kita sehari-hari. 

 Hebatnya adalah Anda tidak perlu bekerja keras untuk menjadi kuliner, bekerja di kantor, toko, dll. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan uang semudah itu? 

 Selain itu, berjalan kaki sudah menjadi aktivitas manusia sehari-hari. Kecuali sedang tidur atau terbaring sakit, tidak bisa jalan, lebih mudah lagi ada jalan pintas, sehingga yang tidak bisa jalan tetap bisa mendapatkan uang. Karena itu, pastikan untuk membaca artikel ini sampai akhir. 

 Aplikasi yang dimaksud adalah Step GO, sebuah aplikasi yang dirancang untuk mereka yang ingin berolahraga. Jadi selain badan bugar, kamu juga mendapatkan saldo DANA gratis. 

Tentang program Step GO 

 Aplikasi Step GO adalah aplikasi kebugaran yang bertahan selama Anda membuka aplikasi setiap hari. Aplikasi ini kemudian melacak langkah Anda, durasi latihan, dan kalori yang terbakar. 

 Bahkan jika Anda memegang ponsel di tangan, tas, saku, atau di mana saja, aplikasi akan merekam langkah Anda secara otomatis, meskipun layar ponsel terkunci. 

 Step GO juga sudah diupdate kemarin awal Juli 2023. Aplikasi ini juga aman digunakan karena resmi di Playstore. Bahkan sebelum artikel ini diterbitkan, sudah ada lebih dari 1 juta pengguna. Selain itu, program ini telah menerima banyak komentar positif dari para pengguna. Secara umum, pengguna juga menunjukkan bahwa program ini sepadan. 

 Komentar dari pengguna Play Store bernama Amand Laiya mengatakan bahwa aplikasi ini telah terbukti keampuhannya. Dia mengaku menarik hingga Rp 100.000. 

 Apalagi sudah banyak dikonfirmasi oleh youtuber Indonesia. Salah satunya adalah channel Youtube Naufal354 yang telah beberapa kali melakukan pembayaran sebesar Rp 200.000. Bagaimana Langkah GO bekerja 

 Selain latihan jalan kaki, kamu juga bisa mendapatkan uang tunai saat login. Setiap kali Anda login Anda akan mendapatkan 300 koin dan Anda juga akan mendapatkan berlian. 

 Semakin sering Anda masuk ke program ini, semakin banyak koin yang Anda dapatkan. Sama halnya dengan aktivitas jalan kaki, semakin banyak Anda bergerak. semakin banyak koin yang Anda dapatkan. 

 Kemudian Anda juga dapat mengundang teman dengan kode undangan Anda. Setiap teman yang menggunakan kode undangan Anda akan diberi hadiah 80.000 koin dan Anda juga dapat memainkan game Lucky Draw untuk memenangkan hadiah uang tunai. Di sini Anda mendapatkan 10 cara untuk bermain. 

 Anda akan diberikan hingga 10.000 koin di setiap putaran. Selain itu, Anda juga dapat memainkan game lain di aplikasi Step GO. 

 Langkah pendaftaran GO 

  1. Pendaftaran aplikasi ini sangat mudah, tidak perlu menggunakan KTP atau yang lainnya. 
  2. Anda cukup mendaftar di sini atau masuk dengan akun Facebook atau Google Anda. 

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar atau login ke program Step GO. 

  1. Unduh dan instal aplikasi dari Playstore Pilih akun untuk masuk antara Facebook atau Google.
  2. Jika Anda login nanti, Anda akan mendapatkan 15 ribu koin gratis. 

Cara menarik uang dari Langkah GO 

  • Ok, setelah Anda masuk, 15.000 koin terdaftar dapat ditarik secara instan! Di mana 10 ribu koin ditukar dengan 200 rupee. 
  •  Perlu Anda ketahui bahwa setelah Anda memasukkan nomor DANA Anda, Anda tidak dapat mengubahnya. 

Jadi bagaimana Anda menarik uang? Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca juga:Saldo DANA Gratis dengan Go Coin: Benarkah Cara Cepat dan Mudah?

Post a Comment

Previous Post Next Post